Sunday, March 3, 2013

Ahaw Ngaku Dapat Nomor Telepon Bang Yos dari KASAU

LENSAINDONESIA.COM: Polisi terus mengejar Ahau, tukang sevice jam tangan yang menipu bekas Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso.

Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Rikwanto kepada LICOM, Minggu (3/3/13).

Baca juga: Dua Penipu Berkedok Karyawan Trans TV Ditangkap dan Penipu Jam Rolex Palsu Dibekuk Reskrim Polsek Genteng

“Kita terus kejar Ahau,” tegasnya.

Sutiyoso tertipu hingga ratusan juta oleh tukang service jam tangan. Pasalnya dua buah arloji yang hendak diservice itu, ditukar dengan yang palsu. Atas hal ini, Sutiyoso kemudian melaporkan peristiwa ini ke Polda Metro Jaya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan bahwa pelapor Sutiyoso yang sapaan akrabnya bang Yos itu melaporkan kejadian tersebut sebagaimana LP/686/II/2013/PMJ/Dit. Reskrium Polda Metro Jaya.

“Pelapor membuat laporan membawa dua orang saksi yaitu Marsda Purnomo Basuki dan Serma Jumin,” ujar Rikwanto.

Rikwanto menuturkan, kejadian ini terjadi pada bulan Februari 2012. Ketika itu Bang Yos dihubungi orang yang mengaku bernama Ahaw.

Kemudian Bang Yos menanyakan bagaimana mendapat nomor telepon dirinya. Ahaw kemudian menjawab medapatkan nomor telepon itu dari Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU). Ahaw kemudian menawarkan jasa memperbaiki jam tangan.

Beberapa hari kemudian Ahaw datang kerumah bang Yos dan menjelaskan perihal pekerjaan yaitu memperbaiki jam tangan para pejabat tinggi. Kemudian Bang Yos pun memperbaiki dua buah jam tangan merk Roger Debuis dan BMW.

Setelah jam tangan tersebut selesai diperbaiki dan dikembalikan, teryata jam tangannya sudah ditukar dengan yang palsu oleh pelaku. Saat ini kami masih mencari Ahaw,” terang Rikwanto. @hermawan

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Ari Purwanto @lensaindonesia 03 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/03/ahaw-ngaku-dapat-nomor-telepon-bang-yos-dari-kasau.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment