Sunday, March 3, 2013

Anas: Saya Tidak Tahu Apakah Ada Peristiwa Politik di Sini

LENSAINDONESIA.COM: Hingga kini, simpati terhadap bekas Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum terus mengalir. Kediaman Anas di Jalan Teluk Semangka, Duren Sawit terus ramai didatangi kolega.

Namun, Anas menilai bahwa dukungan tersebut hanyalah dilaturahmi saja. Tidak ada dukungan politik.

Baca juga: Marzuki Alie Belum Berminat Menjadi Capres dan SBY Bakal Rombak Pengurus DPP Partai Demokrat

“Dukungan moral itu yang ada. Kalau politiknya saya belum tahu, karena ini peristiwa silaturahim,” kata bekas Ketua Umum Partai Demokrat, Anas di kediamannya Jalan Teluk Semangka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (3/3/2013).

“Peristiwa ini berkumpulnya simpati dan doa. Saya tidak tahu ini peristiwa politik atau bukan, yang saya tahu ini berkumpulnya sahabat dan simpati atas nama doa,” tuturnya. @priokustiadi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 03 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/03/anas-saya-tidak-tahu-apakah-ada-peristiwa-politik-di-sini.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment