Sunday, March 3, 2013

Anas Urbaningrum: Saya Komunikasi dengan SBY Lewat Batin

LENSAINDONESIA.COM: Bekas Ketua Partai Demokrat Anas Urbaningrum hanya berkomunikasi secara batin dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, SBY.

“Jadi tidak benar tidak ada komunikasi dengan SBY. Komunikasi batin pastilah,” ujar Anas di kediamannya Jalan Teluk Semangka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (3/3/2013).

Baca juga: Ketua Umum Partai Demokrat yang Baru di Kantong SBY dan Anas: Saya Tidak Tahu Apakah Ada Peristiwa Politik di Sini

Anas pun bertekad akan fokus terhadap kasus hukum terhadap dirinya. Anas pun percaya diri yakin mendapatkan keadilan.

“Saya akan fokus melakukan pembelaan hukum dan seperti yang saya sampaikan bahwa saya akan melakukan pembelaan hukum dalam proses hukum yang saya harapkan berjalan objektif,” lanjutnya. @ari

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 03 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/03/anas-urbaingrum-saya-komunikasi-dengan-sby-lewat-batin.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment