Sunday, March 3, 2013

Golkar Optimis Jaring Pemilih Muda

LENSAINDONESIA.COM: Partai Golkar optimis bisa mendapatkan suara para pemilih muda pada Pemilu 2014. Dia melihat bahwa pemilih muda mempunyai potensi kuat dalam rangka memenangkan partai beringin dalam merebut kursi RI-1.

Demikian disampaikan Ketua Departemen Bidang Kaderisasi Partai
Golkar, Taufik Hidayat selepas diskusi “Pemimpin Muda, Masa Depan Bangsa Indonesia” yang diadakan oleh CEPP UI di Perpustakaan UI, Depok (3/3/2013).

Baca juga: Limbad Belum Pasti Diusung Hanura dan Golkar Ngotot Usung Kader Sendiri

“Pemilih muda itu potensial. Dan suara dari pemilih muda bisa menjadi kekuatan Partai Golkar. Dan ini harus diraih,” ujar Taufik lagi.

Taufik menyatakan bahwa pemilih muda dapat membawa ‘influence’ besar bagi para pemilih lainnya. Dirinya mengatakan bahwa 17 juta suara pemilih muda wajib diperoleh Golkar dalam rangka meningkatkan elektabilitas lebih tinggi lagi.

“Salah satu contoh daerah pemilih muda menjadi faktor penentu ada pada daerah Jateng dan Jatim. Hasil Partai Golkar di daerah tersebut masih belum maksimal. Oleh karena itu, mereka memilih untuk meningkatkan suara lewat para pemilih muda. Ini tantangan bagi kami agar elektabilitas meningkat,” demikian Taufik. @andrian

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Ari Purwanto @lensaindonesia 03 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/03/golkar-optimis-jaring-pemilih-muda.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment