Sunday, March 3, 2013

Hamilton Optimis Jejaki Podium Juara

LENSAINDONESIA.COM: Rasa oprimis tinggi jelang musim balap Formula 1 ditunjukan oleh Lewis Hamilton, usai menjadi yang tercepat dalam uji coba di Barcelona. Bahkan pembalap asal Inggris ini sangat yakin akan menjejak di posium juara, meskipun rasa pesimis ditunjukan sejak memilih bergabung dengan Mercedes.

Hamilton menjadi pebalap tercepat di hari ketiga sesi latihan pra musim yang digelar Sirkuit Catalunya, Sabtu (2/3/2013) waktu setempat. Catatan waktunya yang menit 20,558 detik membuat dia berada di atas Adrian Sutil dan Felipe Massa yang berturut-turut ada di urutan dua dan tiga.

Baca juga: Presiden Ferrari Bantah Vettel Pindah di Tim Kuda Jingkrak dan Hamilton Tetap Optimis dengan Performa W04

Hasil tersebut membangkitkan kepercayaan diri Hamilton debutnya bersama Mercedes di musim ini. Mantan pebalap McClaren Mercedes itu menyebut kalau dirinya punya peluang memenangi balapan di 2013.

“Saya pikir kami jelas akan bisa memenangi balapan di salah satu seri musim ini. Saya harap kami bisa melakukannya, tapi kapan itu akan terjadi, siapa yang tahu,” sahut Hamilton diAutosport.

Meski yakin bisa memberi Mercedes kemenangan, Hamilton tak mau terlena dengan hasil tes yang sudah dijalani. Dia meminta seluruh anggota tim Mercedes fokus pada pengembangan mobil dan berkerja keras untuk bisa bersaing di musim ini.

“Saya pikir semua orang telah menjalankan programnya masing-masing dan semua orang punya tenaga sendiri, jadi ini cuma hasil tes biasa buat kami. Saya pikir penting bagi semua untuk tetap menjejak tanah dan menyadari kalau masih ada pekerjaan yang harus dilakukan,” tutur juara dunia F1 tahun 2008 itu.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Ari Purwanto @lensaindonesia 03 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/03/hamilton-optimis-jejaki-podium-juara.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment