Sunday, March 3, 2013

Ke Duren Sawit, Istri Almarhum Gus Dur Jenguk Mertua Anas

LENSAINDONESIA.COM: Istri mantan Presiden RI Gus Dur, Shinta Nuriyah Wahid memberikan dukungan kepada Anas Urbaningrum. Shinta berpesan agar Anas tegar menjalani takdir yang sudah digariskan Tuhan.

“Kalau orang Islam itu ada Qada dan Qadar, dan itu kuasa Allah SWT. Manusia tinggal jalani saja, ya tidak mas Anas?” ujar Shinta di kediaman Anas, Minggu (3/2/13).

Baca juga: KPK Tak Bisa Kabulkan Permintaan Kubu Anas dan Anas: Saya Tidak Tahu Apakah Ada Peristiwa Politik di Sini

Shinta menolak kedatangannya dikatakan untuk memberikan dukungan terhadap kasus yang menimpa Anas. Kedatangannya karena menjenguk mertua Anas yang sedang sakit.

“Soal kasus Hambalang bukan urusan saya. Itu urusan hakim dan KPK. Saya datang ingin menengok mertuanya. Apa artinya melihat orang sakit itu berarti mendukung atau benci? Kan tidak. Ini dalam rangka, dia (mertua Anas) adalah putra kyai kami,” tuturnya.

Sinta melanjutkan, bapak mertua Anas merupakan pembimbingnya saat skripsi. “KH Ali itu kyai Almarhum Gur Dur dan pembimbing saya waktu skripsi juga. Saya dengar beliau sakit maka kesini,” demikian Shinta. @priokustiadi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Ari Purwanto @lensaindonesia 03 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/03/ke-duren-sawit-istri-almarhum-gus-dur-jenguk-mertua-anas.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment