Sunday, March 3, 2013

Kerugian Besar Barcelona Dilaga El Clasico

LENSAINDONESIA.COM: Pasca kekalahan beruntun Barcelona dalam El Clasico masih membekas dibenak para punggawanya, tak terkecuali Victor Valdes yang geram dengan keputusan wasit yang tak memberikan tendangan pinalti bagi timnya.

Peristiwa tersebut diawali dengan jatuhnya Adriano di daerah penalti Real Madrid, dimana Perez Lasa tidak melihat adanya pelanggaran yang dilakukan Sergio Ramos dan melanjutkan pertandingan. Karena momen inilah yang bisa menyelamatkan Barcelona dari ketertinggalan 1-2 dari tuan rumah.

Baca juga: Iniesta Ingin Satu Tim Bersama Ramos dan Isco dan Lionel Messi Target Menang Lawan Real Madrid

Victor Valdes yang mengenakan ban kapten Barcelona saat itu langsung menghampiri Perez Lasa beberapa saat setelah pertandingan berakhir untuk mengajukan protesnya.

Satu kartu kuning yang diberikan kepadanya tidak dapat mengurangi luapan emosinya, sehingga memaksa sang wasit memberikan kartu merah.

Perez Lasa mengungkapkan alasannya terkait dengan kejadian tersebut. Ia merasa bahwa Victor Valdez telah melakukan penghinaan secara lisan kepadanya.

"Setelah pertandingan berakhir dimana para pemain masih berada di lapangan, saya memberikan kartu kuning kepada Victor Valdez atas tindakannya mengarahkan tangannya kepada saya dan meneriakan protes-protes atas keputusan saya. Kemudian saya memberikan kartu merah kepadanya setelah berulang kali mengucapkan 'Anda tidak punya rasa malu' hanya beberapa centimeter dari wajah saya," sepenggalan isi laporan dari Perez Lasa.

Sebelumnya Dani Alves dan Andres Iniesta juga mendapatkan kartu kuning ketika mempertanyakan keputusan sang wasit yang tidak memberikan hadiah penalti atas terjatuhnya Adriano. @angga_perkasa

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Ari Purwanto @lensaindonesia 03 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/03/kerugian-besar-barcelona-dilaga-el-clasico.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment