Sunday, March 3, 2013

Lawan Jakarta Pertamina, Kans Samator Raih Poin Penuh

LENSAINDONESIA.COM: Setelah kalah dengan tim putera Palembang Sumatera Selatan (Sumsel), kali ini Samator harus meraih kemenangan saat bertemu tim kuat lainnya, yaitu Jakarta Pertamina, Minggu (3/3) sore ini. Namun semangat Samator meraih kemenangan di hari terakhir ini patut diwaspasdai.

Namun kondisi fisik tim Samator juga dalam kondisi bermasalah, karena pertandingan sebelumnya, saat bertemu dengan Palembang Sumsel, fisik para pemain Samator sempat terkuras.

"Saya berharap anak-anak melupakan kekalahan kemarin, dan bisa bangkit. Jika anak-anak main sungguh-sungguh, saya yakin bisa memetik kemenangan," jelas Ibarsjah, selaku asisten pelatih Samator.

"Kekalahan dari Pelembang Sumsel sudah saya evaluasi. Kalau di awal-awal, tim selalu mampu memimpin, tapi saat-saat kritis akhirnya kalah. Ini soal kematangan, maklum pemain-pemain masih banyak yang muda," aku Ibarsjah.

Namun setelah kekalahan melawan Palembang Sumsel kemarin, tidak berpengaruh buruk terhadap mentalitas para pemain. "Meskipun mereka masih sangat muda, namun mental mereka cukup kuat, semoga hari ini mereka mampu meraih kemenangan," pungkasanya. @angga_perkasa

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 03 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/03/lawan-jakarta-pertamina-kans-samator-raih-poin-penuh.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment