Sunday, March 3, 2013

Nadal Juarai Meksiko Terbuka

LENSAINDONESIA.COM: Rafael nadal sukses membuat debut manis dengan menjadi juara Meksiko terbuka pasca cidera panjangnya. Tampil dipartai final petenis asal Spanyol ini berhasil mengalahkan kompatriotnya, David Ferrer.

Tampil sebagai unggulan kedua, Nadal memenangi delapan game pertama dan hanya butuh 65 menit untuk mengalahkan Ferrer 6-0 6-2 di partai final yang berakhir Minggu (3/3/2013) siang WIB.

Baca juga: Britania Raya Amankan Satu Tiket Babak Play-off Promosi dan Pengprov Pelti Jatim Bentuk Enam Korwil Pembinaan

Titel juara ini merupakan yang kedua bagi Nadal di Meksiko usai meraihnya pada 2005 sekaligus titel kedua pasca kembali dari cedera yang membuat dia absen panjang.

Di turnamen “debut”-nya, Nadal kalah di final Chile Terbuka. Meski begitu, di turnamen berikutnya petenis 26 tahun itu sukses memenangi Brasil Terbuka.

Sementara itu, bagi Ferrer, kekalahan tersebut memupus ambisinya untuk meneruskan tren menjuarai turnamen ini sejak 2010. Kekalahan ini juga memperburuk rekor pertemuan dia dengan Nadal yang kini menjadi 4-17.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 03 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/03/nadal-juarai-meksiko-terbuka.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment