Sunday, March 3, 2013

Persebaya DU Pantau Kesembuhan Carvalho

LENSAINDONESIA.COM: Cideranya pemain belakang andalan Persebaya Surabaya, Carvalho, tak membuat pihak manejemen Persebaya terus ‘membuangnya’, bahkan pihak manejemen masih terus memantau proses peyembuhan Carvalho hingga proses rehabilitasinya.

Memang sempat beredar Carvalho ditelantarkan, namun hal itu hanyalah kabar angin yang tidak benar adanya. Hingga saat ini, Persebaya Surabaya dan Carvalho bahkan sudah mencapai kesepakatan. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Manajer Persebaya, Bambang Pramukantoro.

Baca juga: Lawan Persid Jember, Persebaya Lebih Diunggulkan dan Dua Hari Penuh Pemain Persebaya DU 'Leha-leha'

"Kami tidak pernah berpikir akan menelantarkan pemain asing, apalagi saat ini ia cidera. Bahkan saat ini kami sudah mencapai kesepatan yang cukup baik untuk kedua belah pihak," ujar Bambang.

Memang pihak Persebaya sudah mendapatkan pengganti Carvalho, yaitu Nnana Onana, namun Persebaya tetap akan memperhatikan apa saja keinginan Carvalho.

"Kita sudah berikan apa saja hak para pemain, tak terkecuali Carvalho, kita sudah berkan hak Carvalho yang sudah disepakati kedua balah pihak, bahkan kami sudah memfasilitasi Carvalho untuk pulang ke Brazil," imbuhnya.

Digantikan Carvalho dengan Nnana bukan berarti Persebaya untuk melupakan jasa Carvalho, namun Persebaya memberi kesempatan Carvalho berkosentrasi untuk kesembuhannya.

"Jika nanti Carvalho sudah pulih, dan kondisi fisiknya sudah memungkinkan, kami siap menerima Carvalho kembali. Kami tetap membuka pintu untuk yang bersangkutan," pungkasnya. @angga_perkasa

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 03 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/03/persebaya-du-pantau-kesembuhan-carvalho.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment