Sunday, March 3, 2013

Villa Boas: Laga Syarat Emosi

LENSAINDONESIA.COM: Pertandingan Derby London antara Tottenham Hotspurs dengan Arsenal, akan menjadi pertandingan sarat akan emosi, hal ini sudah diperkirakan oleh Andre Villas Boas, selaku pelatih Spurs, ia merasa bahwa pertandingan tersebut akan seperti yang diperkirakan.

Pertandingan tersebut akan menjadi sangat penting untuk kedua tim, karena kedua tim membutuhkan kemenangan pada pekan ke-28 Liga Inggris, mengingat bahwa Spurs saat ini berada diposisi ketiga dan hanya unggul 4 poin dari Arsenal. "Kami harus memainkan sebuah pertandingan yang penuh dengan emosi," ujar Andre Villas Boas.

Baca juga: Lawan West Brom, Benitez Dalam Tekanan Harus Menang dan Investor Timur Tengah akan Jadikan Arsenal Klub Termahal

Selain itu, Andre Villa Boas tak ingin rekor tak terkalahkan Spurs (11 kali pertandingan tak terkalahkan) hilang, saat mereka menjamu Arsenal hari Minggu (3/3) malam ini.

"Pada akhirnya, emosi lah yang akan menentukan pertandingan tersebut, bukan lagi persiapan taktis," pungkasnya.

Arsenal berhasil meraih kemenangan telak 5-2 saat menjamu Tottenham Hotspur di Anfield pada pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris tanggal 17 November 2012 lalu. @angga_perkasa

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Ari Purwanto @lensaindonesia 03 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/03/villa-boas-laga-syarat-emosi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment