Sunday, March 24, 2013

Golkar Surabaya dukung Karsa jilid II

LENSAINDONESIA.COM: Tekat bulat Partai Golkar dalam mendukung pasangan Soekarwo – Saifullah Yusuf (Karsa Jilid II) dalam Pilgub 2014 nampaknya mendapat dukungan hingga akar rumput. Terbukti, rekomendasi DPP dari Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie bernomor R.452/GOLKAR/III/2013 tersebut mendapat dukungan penuh dari DPD Partai Golkar Surabaya.

“Tentunya kita siap mengamankan rekomendasi DPP untuk mendukung Karsa dalam pilgub 2014 nanti. Saya menganggap Soekarwo yang paling pas memimpin Jatim lima tahun mendatang,” ungkap Ketua DPD Partai Golkar Surabaya, Adies Kadir, Minggu (24/3).

Baca juga: KarSa Klaim Sudah Kantongi Rekom Partai Demokrat dan Didatangi Ulama Terkemuka Arab, Khofifah Punya Tambahan Dukungan Maju Pilgub Jatim

Bahkan, dirinya mengatakan rekom DPP tersebut sudah sesuai dengan keinginan seluruh kader Partai Golekar di Surabaya.

“Tentunya masyarakat Jatim sudah merasakan kesejahteraan pada kepemimpinan Soekarwo periode pertama. Apa yang sudah menjadi instruksi partai maka kita sebagai kader harus siap menjalankannya,” ungkap mantan Ketua MKGR Kota Surabaya ini.

Tidak hanya itu, selain internal Partai Golkar, organisasi sayap dan Hasta Karya dibawah naungan Partai Golkar Surabaya juga perlu mengamankan rekom ARB Ketua Umum DPP Partai Golkar untuk pasangan Karsa.

“Ini dilakukan agar apa yang sudah menjadi keputusan partai bisa seiring seirama dengan kondisi dilapangan,” katanya.@iwan_christiono

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 24 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/24/golkar-surabaya-dukung-karsa-jilid-ii.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment