Sunday, March 24, 2013

Cole: Bodoh jika Chelsea tak ikat Lampard

LENSAINDONESIA.COM: Mantan rekan setim Frank Lampard di Chelsea, Joe Cole menyatakan bahwa sangat bodoh sekali jika The Blues Chelsea tidak mengikat kontrak gelandang timnas Inggris ini.

Kebijakan Chelsea yang tidak berniat memperpanjang para pemain yang telah berusia di atas 30 tahun membuat masa depan Lampard di Stamford semakin tidak jelas. Padahal kontrak pemain 34 tahun ini akan segera habis pada aki9r musim kompetisi 2012/13.

Baca juga: Fernando Torres Bakal Dijual dengan Diskon 70 Persen dan Cech: Kemenangan Kontra United Dapat Bangkitkan Chelsea

Kondisi semacam ini pun mengundang komentar dari Cole yang juga merupakan mantan rekan Lampard saat berada di Chelsea. Ia menilai bahwa Chelsea benar-benar akan mengambil keputusan yang sangat tidak masuk akal jika harus melepas Lampard dan banyak klub akan mengantri untuk mendapatkan tanda tangan dirinya.

“Jujur saja, jika kontrak Frank habis, maka semua klub papan atas tentu saja akan mengantri untuk mendapatkan dirinya, jika melihat penampilan dirinya sejauh ini,” ujar Cole kepada Absolute Radio’s Rock’N'Roll Football with Ian Wright.

“Hal itu benar-benar tidak konyol jika dia memang tidak mendapatkan perpanjangan kontrak, bagaimanapun juga dia tetap merupakan salah satu pemain tengah papan atas di Eropa.”

Selain itu, pemain yang kini berseragam West Ham tersebut menyatakan bahwa jumlah gol Lampard sudah membuktikan bahwa dirinya berperan layaknya mesin gol bagi The Blues.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 24 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/24/cole-bodoh-jika-chelsea-tak-ikat-lampard.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment