Sunday, March 24, 2013

Dukung KarSa, Soekarwo malah salahkan Ketua APNP

LENSAINDONESIA.COM: Adanya baliho besar yang berisi dukungan untuk pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) yang dipasang gabungan 23 aliansi partai politik non parlemen (APNP) di beberapa sudut jalanan Kota Surabaya, mendapat perhatian cagub incumbent, Soekarwo.

Pria yang menjabat Ketua DPD Partai Demokrat Jatim itu malah menyalahkan APNP karena dianggap melanggar aturan perundang-undangan.

Baca juga: WW tolak lengser dari ketua DPRD, ini tanggapan Soekarwo dan Soekarwo: "Karsa Jilid II Akan Diusung 9 Parpol"

Soekarwo juga mengaku tidak tahu tentang perizinan baliho yang mendukung KarSa itu. “Sudah saya beritahu ke Pak Jaelani (koordinator APNP). Pak jangan gitu, sesuai dengan ketentuan perundang-undang saja,” tegas Pakde Karwo, Minggu (24/03/2013).

Saat ditanya kenapa pihaknya tidak menurunkan baliho tersebut, dia menyatakan tidak bisa secara langsung. “Tidak bisa begitu, saya harus mengembalikan kepada Pak Jaelani. Karena yang punya kan dia,” ujarnya.

Dia mengatakan, pihaknya tidak punya wewenang terkait pemasangan baliho. “Itu haknya dia, kalau nanti ada teguran dari Kotamadya, kan yang kena dia,” pungkas Karwo.

Diketahui, baliho besar itu bertuliskan aliansi 23 parpol non parlemen siap mendukung dan menjadikan Karsa jilid 2 sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2013-201.

Baliho dilengkapi lambang 23 parpol, foto pasangan KarSa serta foto koordinator APNP, Jaelani. @sarifa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Khairul Fahmi @lensaindonesia 24 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/24/dukung-karsa-soekarwo-malah-salahkan-ketua-apnp.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment