Sunday, March 24, 2013

Petronas nobar Formula-1 dengan konsumen

LENSAINDONESIA.COM: Sebagai perusahaan terkemuka dari Malaysia, Petronas siap ambil bagian dalam ajang Grand Prix Formula- 1. Untuk lebih memperkenalkan diri di Indonesia, Petronas akan menggelar nonton bareng di setiap kegiatan Formula 1.

Petronas menargetkan pasaran pelumas Petronas untuk mobil untuk menengah ke atas. Untuk itu, selain di Jakarta, event nonton bareng akan digelar di kota-kota besar di Indonesia, seperti, Surabaya, Bandung, dan kota besar lainnya. “Kita targetkan pelumas Petronas untuk mobil bagi kalangan menengah ke atas yang juga hobi nonton Formula 1,” ujar Marketing Automotive Lubricant Radianti Harimoerti, kepada LICOM, di Cafe Aria, Minggu (24/3).

Baca juga: Hamilton Berhasrat Sekali untuk Kalahkan Alonso dan Pole Position, Vettel Harus Puas Podium Tiga

Harga terjangkau Petronas juga menyiapkan dalam botol, dari ukuran 800 mili liter hingga 2 liter. Meskipun market masih di bawah lima persen di Indonesia, tapi Petronas telah dapat memberikan sesuatu yang berkembang dalam dunia Otomotif di Indonesia. “Dengan acara ini kehadiran kita semakin berarti untuk dunia otomotif Indonesia,” harapnya.

Acara nonton bareng dalam ajang Grand Prix Formula- 1 ini, digelar Petronas bekerjasama dengan Panin Bank dan Guess.@aguslensa/khairul

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Khairul Fahmi @lensaindonesia 24 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/24/petronas-nobar-formula-1-dengan-konsumen.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment