Monday, January 28, 2013

Tak Tahan Lapar, Tahanan Memakan Kasur Penjara

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, ini dia nasib sial paling konyol yang pernah ada. Pria ini dijerat hukum dan dimasukan penjara lalu dikenai denda karena tak bisa menahan lapar hingga ia memakan kasur di dalam sel. Waduh!

Pengadilan distrik Reykjanes di Islandia menuntut seorang tahanan untuk membayar kerusakan setelah ia mengaku telah memakan kasurnya sendiri di dalam sel tahanan polisi.

Sel tahanan tempat tersangka memakan kasur nya sendiri (Sumber : blogspot,com, uniknya.com)

Sel tahanan tempat tersangka memakan kasur nya sendiri (Sumber : blogspot,com, uniknya.com)

Sebelumnya, pria itu ditangkap di sebuah hotel hanya karena menolak membayar hidangan pencuci mulut. Menurut laporan polisi, saat itu tersangka dalam keadaan mabuk, sehingga sudah seharusnya ia ditangkap dan di masukan ke dalam sel kepolisian setempat.

Polisi mengatakan bahwa selama sembilan jam ia berada di sel, polisi bulak-balik memeriksanya selama 17 kali, termasuk saat ia pergi ke toilet dan sekali kunjungan dari dokter. Hingga akhirnya polisi terkejut saat pagi hari menemukan pria itu telah merusak salah satu kasur di dalam sel.

Tersangka bersaksi bahwa ia begitu lapar, tapi tidak ada apa-apa untuk dimakan. Dengan demikian, ia merasa tidak punya pilihan lain selain memakan kasur sel.

Namun sialnya, kesaksiannya itu dianggap palsu oleh Pengadilan. Ia pun dijatuhi hukuman  harus membayar denda sebesar $ 155,00 atas  kerusakan kasur tersebut. Ada-ada saja! (**)

Sumber : grapevine.is, uniknya.com, Januari 2013

iqbal 28 Jan, 2013


-
Source: http://uniknya.com/2013/01/28/tak-tahan-lapar-tahanan-memakan-kasur-penjara/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment