Wednesday, April 24, 2013

Pangdam Jaya tinjau prajurit lomba teknik pertempuran dasar - Girilaya Real Groups

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Panglima Kodam Jaya/Jayakarta, Mayor Jenderal TNI E. Hudawi Lubis  turun meninjau para personil Kodam Jaya  melaksanakan lomba dalam rangka Minggu Militer  di Area Makodam Jaya/Jayakarta, Jl.Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (24/04/13).

Pangdam Jaya mengatakan, peraturan Baris Berbaris haruslah dicermati dan mengoreksi setiap kekurangan yang ada. Semangat Prajurit semakin memuncak," kata Pangdam Jaya/Jayakarta.

Baca juga: Ogah Ketinggalan, Muspida DKI Bahas Bantuan TNI Tangani Kamdagri dan Penerimaan Prajurit di Kodam Jaya Free Biaya, Bro!

Menurutnya, Minggu Militer kali ini memang terlihat sangat beda dengan Minggu Militer sebelumnya, setiap unsur berjalan dengan baik,

"Nikpursar (Teknik Pertempuran Dasar) juga menjadi salah satu materi yang di lombakan adapun sub dari materi tersebut bongkar pasang senjata yang membuat para Prajurit harus dengan cepat dan tepat membongkar pasang senjata yang harus dapat dilaksanakan dengan baik. Tidak ada Prajurit yang hebat, yang ada adalah Prajurit yang terlatih,"ujarnya.@winarko

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Joko Irianto @lensaindonesia 24 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/24/pangdam-jaya-tinjau-prajurit-lomba-teknik-pertempuran-dasar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment