Thursday, April 25, 2013

Surabaya Fever benamkan Sahabat Semarang - Girilaya Real Groups

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Surabaya Emdee Fever jauh dari kesan bersahabat ketika menghadapi Sahabat Semarang dalam lanjutan Speedy WNBL Indonesia 2012-2013 Seri V di DBL Arena Surabaya, Kamis (25/4). Dua tim yang telah memastikan diri tampil di Championship Series ini tampil ketat. Namun Fever lebih dominan dan menang 74-58.

Sebelumnya Surabaya Emdee Fever membungkus kemenangan telak pada laga pembuka Speedy WNBL Indonesia 2012-2013 Seri V di DBL Arena Surabaya, Rabu (24/4). Rajawali Bandung yang datang hanya dengan tujuh pemain dipaksa menelan kekalahan 72-36.

Baca juga: Pelita Jaya 'lumat' Tonga BSC dan CLS Knights menahbiskan diri sebagai penguasa Surabaya

Mesin poin Fever bekerja dengan baik di kuarter pembuka. Dari bawah ring, Gabriel Sophia seperti tidak menemukan perlawanan berarti dari para pemain Sahabat. Demikian pula kecepatan dua guard Fever, Yunita Sugianto dan Marlina Herawan. Kedua pemain ini bergiliran mengobrak-abrik pertahanan Sahabat. Fever unggul 42-27 di kuarter kedua.

Perlawanan hebat Sahabat baru muncul di kuarter ketiga. Yuni Anggraeni yang sudah mencetak sembilan poin semakin dahsyat dengan pergerakan-pergerakan yang sulit dihentikan. Yuni berhasil memberikan delapan poin tambahan. Kelincahan Natasha Debby juga menjadi faktor penting Sahabat menguasai kuarter ketiga. Sahabat unggul 20-17 di kuarter ini.

Unggul kecepatan dan lebih banyak pemain yang berkontribusi membuat Fever tampil sebagai pemenang. Fever juga lebih agresif dengan melepaskan 70 kali tembakan meskipun dengan rata-rata akurasi yang hanya 37 persen.

Gabriel Sophia yang bermain selama 25 menit tampil luar biasa dengan raihan double-double. Gabriel membukukan 22 poin dan 14 rebound. Itu adalah double-double ke-13 sepanjang karirnya di WNBL Indonesia, sekaligus yang terbanyak diantara pemain lainnya. Marlina memasukkan poin terbanyak kedua dengan total 15 poin. Pada kubu Sahabat, Yuni terbanyak dengan 22 poin.

"Kemenangan (atas Sahabat) ini sangat penting bagi kami untuk mengamankan puncak klasemen," ujar Mari Visrael Ramos Valencia, head coach Fever berkebangsaaan Filipina.

Tren negatif Sritex Dragons Pertamina Solo berlanjut. Butuh menang untuk mendekati zona playoff, Sritex malah menelan kekalahan telak. Sritex menyerah 34-65 dari Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta dalam lanjutan Speedy WNBL Indonesia 2012-2013 Seri V di DBL Arena Surabaya, Kamis (25/4).@angga_perkasa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 25 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/25/surabaya-fever-benamkan-sahabat-semarang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment