Friday, January 18, 2013

Penampakan BlackBerry OS 10

Kabar baik bagi penggemar BlackBerry warna putih. Beberapa petunjuk mengenai BlackBerry 10 London versi Putih semakin jelas. Pertama, gambar yang diposting oleh @Gustavitt menampilkan deretan BlackBerry 10 London dengan warna hitam dan putih.

Kedua, RIM juga sempat menyelinapkan BlackBerry 10 London versi putih ini di BlackBerry 10 Jam. Ketiga, hampir seluruh line-up BlackBerry 7 memiliki warna putih. Jadi kemungkinan BlackBerry 10 London hadir dengan warna putih akan semakin kuat.



BlackBerry 10 akan menjadi terobosan baru RIM tahun ini, tapi sementara itu belum ada kepastian tanggal rilis dari CEO RIM Thorsen Heins. Untuk memuaskan dahaga para pemburu smartphoone BlackBerry, CrackBerry memberikan sedikit bocoran gambar bagaimana tampang BlackBerry London dengan OS 10-nya.

Sayangnya gambar London kali ini tidak terlihat seperti foto yang sebelumnya bocor, dengan sudut sedikit halus bukan tajam. Tidak banyak rincian yang terungkap dalam slide tersebut, tetapi menurut RIM, London akan memiliki "perubahan dramatis dalam penggunaan UI", dengan kemampuan hardware yang luar biasa & efisiens, dan akan menjadi perangkat komunikasi terbaik. Mudah-mudahan kita akan melihat kilasan BlackBerry OS 10 di MWC bulan depan?

sumber: jeruknipis.com

No comments:

Post a Comment