Thursday, May 9, 2013

Di Kelapa Gading Mall, ahli Psytobiophyisics beri “workshop” solusi atasi anak malas belajar

LENSAINDONESIA.COM: Solusi ampuh dan efektif menghadapi kepribadian anak malas belajar, siap ditularkan lewat seminar & work shop tentang “Psytobiophyisics – Quantum Flower Healing” di acara Compassion Festival Mall of Indonesia yang dihelat di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (10/05/13). Seminar ini menampilkan ahli phytobiophysics beken dan cantik, dokter Floren.

Menurut dokter yang juga populer sebagai selebriti ini, di tengah seminar nanti, ia akan meberkan workshop terhadap peserta tentang bagaimana cara efektif memotivasi anak sesuai tipe keribadiannya, yang menglami kesulitan proble belajar.

Baca juga: Seminar dan workshop atasi alergi, pencernakan dan konsentrasi, stress, infertilasi dan UPT SAMNOR absen di O2SN se-Jatim 2013

“Atau, menjawab pertanyaan, Who am I…? Berdasarkan metode heart lock dari phytobiophysics..?”, tandas dokter Floren kepada LICOM, Rabu (8/05/13).

Selain itu, dokter ini juga akan menyosialisasikan bagaimana memperoleh kesemimbangan energi Yin Yang. “Dan, cara praktis untuk meredakan stress dengan metode odo-Racidian,” jelas Floren.

Seminar ini akan berlangsung mulai Pukul 12.30-14.00 WIB. Peserta terbuka bagi semua keluarga yang putera-putrinya mengalami problem malas belajar. Acara dikemas bernuansa entertain dengan suasana kegembiraan. Agar pesertanya selektif, diwajibkan membayar administrasi pendaftaran di tempat hanya Rp 10 ribu.

Karena panitia memperkirakan peserta membludak, maka tempatnya menggunakan hall eksklusif berkapasitas 300 orang peserta.

Floren menjelaskan, seminar ini juga akan mengupas terkait spiritual, mental, Emotional, dan Physical, “juga soal According of the laws of nature.”.

Metode ini merupakan perpaduan dari phyto = tanaman, bio = energi kehidupan, physics = fisik.

“Jadi pemanfaatan energi tak terbatas dari tumbuh2an dan bunga2an untuk memperbaiki keseimbangan kesehatan manusia pada semua level kesadaran, yaitu Spiritual – Mental – Emosional – Fisik dengan mengikuti hukum alam,” katanya.

Dijelaskan Floren, bahwa setiap organ tubuh manusia itu memiliki “kesadaran” yang memancarkan vibrasi tertentu. Kondisi SEHAT tercapai jika mulai tingkat selular terdapat keseimbangan antara kesadaran kejiwaan, pikiran, emosi dan fisik.

“Pemanfaatan dari energi bunga yang dihasilkan dari fotosintesa bunga-bungaan itu sendiri dapat memperbaiki ketidakseimbangan dari berbagai level kesadaran tersebut,” ungkapnya. @licom

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 09 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/09/di-kelapa-gading-mall-ahli-psytobiophyisics-beri-workshop-solusi-atasi-anak-malas-belajar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment