Thursday, May 9, 2013

Seminar dan workshop atasi alergi, pencernakan dan konsentrasi, stress, infertilasi

LENSAINDONESIA.COM: Seminar dan Workshop tentang “Psytobiophyisics – Quantum Flower Healing” di Kelapa Gading Mall, Jakarta Utara, Jumat (10/05/13), juga akan memberikan solusi penyembuhan beragam penyakit.

Seminar dan workshop bersama ahli Psytobiophysics, Dokter Floren ini, yang cukup dikenal di Jakarta ini, juga menyosialisasikan kepada peserta bagaimana memulihkan kepribadian anak yang mengalami problem malas belajar.

Baca juga: Di Kelapa Gading Mall, ahli Psytobiophyisics beri "workshop" solusi atasi anak malas belajar dan 5 hal aneh tapi nyata

Karena seminar & workshop ini langka, sengaja diadakan di tempat hall yang cukup luas berkapasitas 300 peserta. Setiap peserta  diwajibkan
mendaftar di tempat dengan biaya administasi Rp 10 ribu.

Soal penyakit apa saja yang bisa diatasi? Dokter Floren mengungkapkan, “Bisa diaplikasikan ke semua penyakit, baik secara tunggal maupun bergabung dengan terapi lainnya, termasuk terapi medis konvensional.”

Di antaranya, jelas dokter yang juga selebritis itu,  ada 5 penyakit. Di antaranya;

1. Kasus ALERGI: baik alergi kulit maupun alergi kulit maupun alergi mukosa lendir (sinusitis dan tonsilitis).

2. Kasus GANGGUAN PENCERNAAN: dari sulit makan, nafsu makan berlebih, gangguan metabolisme, obesitas, sulit menelan, kembung, mual, rasa mules, sendawa berlebih, diare, IBS, dll.

3. Kasus GANGGUAN KONSENTRASI : Termasuk Autism Disorder, ADHD, ADD, Hiperaktif, hipoaktif, telat bicara, disleksia, kleptomania, dll.

4. Kasus GANGGUAN STRESS dengan berbagai macam manifestasinya : hormonal imbalance, kista, sakit tengkuk, dll.

5. Kasus GANGGUAN INFERTILITAS : Sperma dan sel telur lambat matang, jumlah kurang, dll. @licom

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 09 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/09/seminar-dan-workshop-atasi-alergi-gangguan-pencernakan-dan-konsentrasi-stress-infertilasi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment