Thursday, May 9, 2013

Pilgub Jatim, DPP NasDem dukung Khofifah

LENSAINDONESIA.COM: Partai Nasional Demokrat (NasDem) menyatakan akan ikut terlibat dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2013 dengan memberi dukungan kepada salah satu pasangan calon gunbernur (cagub), yakni Khofifah Indar Parawansa.

Menurut Ketua DPP Partai NasDem Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi, Sugeng Suparwoto, pihaknya ingin terlibat dalam Pilgub Jatim, meski partainya masih baru dan belum memiliki kursi.

Baca juga: Datangi acara NasDem, Khofifah gandeng Hasan Aminuddin?

“Khofifah ini keluarga besar NasDem sejak awal. Dia kan menjabat sebagai Wakil Ketua DPP Ormas Nasional Demokrat. Baik ormas dan sayap partai ini termasuk bagian dari NasDem. Kami jelas mendukung Khofifah,” ungkapnya saat dikonfirmasi LICOM, Kamis (09/05/2013).

Bahkan Partai NasDem menyatakan siap memberikan 800 ribu suara dukungan untuk cagub, Khofifah yang sampai saat ini belum punya pendamping tersebut.

Sementara, Ketua Dewan Pembina Partai NasDem Jatim, Hasan Aminuddin menegaskan, Pilgub Jatim nanti merupakan momentum baru bagi NasDem Jatim.

“Kalau calon gubernur sudah mendaftar resmi di KPU Jatim, saya akan menentukan sebuah pilihan yang didukung oleh NasDem Jatim. Kalau ada yang bilang dukung Khofifah itu belum resmi pernyataan partai. Itu masih dukungan dari perorangan,” pungkasnya.@sarifa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 09 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/09/pilgub-jatim-dpp-nasdem-dukung-khofifah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment