Sunday, February 3, 2013

5 Game Klasik Sepak Bola Terpopuler

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Oleh: Rudi Riono

[UNIKNYA.COM]:  Bagi sobat unik pencinta game-game klasik, tidak ada salahnya yuk kita bernostalgia game-game yang pernah kita mainkan dahulu. Salah satunya adalah game sepak bola klasik,  game bertema sepak bola mulai populer pada tahun 1989  dan semakin berkembang hingga kini.  Game klasik inilah  yang menjadi acuhan perkembangan game sepak bola hingga kini, apa sajakah game klasik itu? berikut adalah 5 game klasik sepak bola terpopuler:

 


1.  Micropose Soccer

Micropose Soccer merupakan game terpopuler di masanya,yakni sekitar tahun 1989. Game yang dikembangkan oleh Software sensible ini merupakan game 64 bit pertama dipasaran. Meski grafik dan gameplay-nya sangat sederhana, tapi di masa itu, game tersebut menjadi yang terpopular. Dari perkembangannya game ini merupakan game sepakbola pertama dengan grafik terbaik yang menjadi cikal bakal game-game sepak bola hingga kini.

 

(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

Micropose Soccer(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

Rud van dik 03 Feb, 2013


-
Source: http://uniknya.com/2013/02/03/5-game-klasik-sepak-bola-terpopuler/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment