Thursday, February 7, 2013

Pentingnya SEO dalam Pemasaran Internet

internet12

Internet saat ini menjadi media promosi yang efektif. Tak heran, banyak pebisnis yang memanfaatkan fasilitas internet sebagai pemasaran.

Salah satu cara untuk mendongkrat popularitas bisnis Anda di dunia maya yakni dengan search engine optimation alias SEO. Dengan mengunakan sarana optimasi internet ini akan berpengaruh untuk mendongkrak penjualan.

Hampir setiap har, orang mengunjungi Google untuk mencari informasi yang ingin diketahuinya. Situs bisnis Anda akan makin baik jika masuk halaman pertama pencarian Google untuk suku kata tertentu. Misalnya, Anda menyediakan solusi penjernih air. Jika orang mengetik "penjernih air" di Google, situs Anda tampil di halaman pertama. Maka peluang orang tersebut untuk mengunjungi situs Anda akan semakin besar dan berpeluang menjadi konsumen Anda.

Untuk bisa dilihat banyak orang di halaman pertama Google harus menguasai SEO. Hal ini bisa dilakukan dengan optimasi internet dengan menggunakan tools gratis atu berbayar.

andri@ciputraentrepreneurship.com (Andri Setyawan) 07 Feb, 2013


-
Source: http://www.ciputraentrepreneurship.com/tips-bisnis/175-penjualan-dan-pemasaran/22164-pentingnya-seo-dalam-pemasaran-internet.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment