Wednesday, February 20, 2013

Anas Pastikan Demokrat Rekom KarSa Jilid 2

LENSAINDONESIA.COM: Setelah DPD Partai Demokrat Jatim mampu mendapatkan dukungan politik dari berbagai parpol untuk merekomendasikan KarSa (Soekarwo-Saifullah Yusuf), kini giliran DPP Partai Demokrat yang memberikan kepastian rekomendasi dukungan untuk KarSa maju pada Pilgub 29 Agustus mendatang.

Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum mengatakan, keputusan politiknya sudah ada yakni kembali mengusung Pakde Karwo dan Gus Ipul sebagai cagub dan cawagub. Namun, secara proses administrasi politiknya akan dirapatkan dulu melalui rapat mejelis tinggi.

Baca juga: PKS Klaim Dukung KarSa Jilid II Dengan 2 Juta Suara dan Dewan Syuro PKB Jatim Minta DPP Pindah Dukung KarSa

“Saya baru terima surat dari DPD untuk usulan cagub dan cawagub dua hari lalu untuk mengusung KarSa. Surat DPD itu jadi bahan untuk rapat majelis tinggi. Tapi prinsipnya tetap berharap Pakde dan Gus Ipul kembali maju periode kedua,” ujar Anas saat ditemui LICOM di kantor PWI Jatim, Rabu (20/2).

Menurut dia, dukungan DPP Demokrat pada KarSa itu cukup realistis. Hal itu diperkuat dari hasil survei internal partai pada masyarakat Jatim yang menilai kinerja empat KarSa cukup bagus.

“Lewat survei masyarakat Jatim berharap keberlanjutan program KarSa. Dalam hal ini, Demokrat Tut Wuri Handayani dengan aspirasi rakyat Jatim. Sehingga saat rapat majelis tinggi saya akan lapor hasil usulan DPD Jatim,” katanya.

Secara prinsip, lanjut dia, untuk kembali mengusung KarSa tidak ada masalah. “Rekomendasi resmi DPP akan segera turun setelah rapat majelis tinggi,” tukasnya. @sarifa

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 20 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/20/anas-pastikan-demokrat-rekom-karsa-jilid-2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment