Wednesday, February 20, 2013

La Nyalla: Herbiansyah di BTN Sebagai Perwakilan ISL

LENSAINDONESIA.COM: Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kongres Luar Biasa (KLB) Ancol, La Nyalla Mattalitti membenarkan adanya penunjukan Presiden klub Persisam Samarinda, Harbiansyah Hanafiah untuk menjadi perwakilan pihak PSSI KLB Ancol di Badan Tim Nasional (BTN).

La Nyalla mengatakan, alasan penunjukan Herbiansyah di badan pimpinan Isran Noor itu, karena Herbiansay sebagai perwakilan dari para peserta klub yang berlaga di Indonesia Super League (ISL).

Baca juga: Sefdin: Djohar Selalu Memutar Balikan Fakta dan Agung Laksono: Tim Task Force akan Terus Bersikap Netral

“Iya, benar kami menunjuk Pak Herbiansyah sebagai perwakilan kami (PSSI KLB Ancol-red). Alasan kami menunjuk Pak Herbiansyah karena dia mewakili ISL. Yang terpenting BTN itu ada perwakilan dari kami,” ujar La Nyalla saat dihubungi wartawan, Rabu (20/2/13).

Seperti diketahui, penunjukan penunjukan Herbiansyah menjadi Perwakilan PSSI KLB Ancol di BTN sudah melalui keputusan bersama yang diambil PSSI KLN Ancol. Dan Herbiansyah juga dinilai mampu membentuk tim yang kuat dan Herbiansyah juga dikenal sebagai sosok seseorang yang bertangan dingin.

Selain itu, PSSI KLB Ancol juga sangat mendukung adanya BTN yang ingin mengelola Timnas. Bahkan, PSSI KLB ancol akan merestui para pemain yang berlaga di Indonesia Super League (ISL) untuk memperkuat Timnas yang dikelola oleh BTN.

BTN telah menetapkan 35 nama pemain yang akan mengikuti Pelatnas di SUGBK, Senayan, Jakarta untuk dipersiapakan menghadapi Arab Saudi, Sabtu (23/3/13) dalam Kualifikasi Piala Asia 2015.

Dari 35 nama itu, ada beberapa pemain ISL yang ditunjuk BTN, diantaranya, empat pemain Mitra Kukar, yakni Ahmad Bustomi, Zulkifli Syukur, Jajang Mulyana, dan Zulham Zamrun. Selain itu ada juga dua pemain Persib Bandung yaitu Toni Sucipto dan Muhammad Ridwan.@Anggi

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 20 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/20/la-nyalla-herbiansyah-di-btn-sebagai-perwakilan-isl.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment