Wednesday, February 20, 2013

Peringati HPN 2013, PWI Jatim Gelar Donor Darah

LENSAINDONESIA.COM: Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur menggelar acara donor darah di Kantor PWI Jatim, Jl Taman Apsari Surabaya, Rabu (20/2/2013). Rangkaian kegiatan ini untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2013 sekaligus HUT ke 67 PWI Tingkat Jatim.

“Acara donor darah yang kami gelar ini sudah yang ketiga kalinya. Tak disangka, masyarakat sangat antusias ikuti donor darah yang diadakan PWI ini. Kalau biasanya peserta hanya 50-60 orang, kali ini peserta membludak. Sampai siang ini pesertanya 10 kali lipat dan mencapau lebih dari 500 orang,” kata Ketua PWI Jatim, Akhmad Munir pada LICOM.

Baca juga: Gubernur Jokowi Dipastikan Lakukan Kick Off dan Sambut Hari Armada RI, Koarmatim Gelar Donor Darah

Karena banyaknya peserta, pihaknya sampai mendatangkan bus khusus untuk donor darah. “Bus khusus donor darah ini kita datangkan supaya para peserta donor darah cepat dilayani,” jelasnya.

Munir menegaskan, dalam kegiatan ini PWI yang juga masyarakat pers ingin memberi kontribusi kepada masyarakat. Selain donor darah PWI Jatim juga menggelar banyak kegiatan, seperti lomba karya tulis jurnalistik, bakti sosial, pengobatan gratis, sarasehan, lomba karaoke dan jalan sehat. Rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan mulai 15 Februari hingga 22 Maret 2013. @sarifa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 20 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/20/peringati-hpn-2013-pwi-jatim-gelar-donor-darah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment