Saturday, January 26, 2013

5 Kasus Heboh Andhika Eks “Kangen Band”

Oleh : Timun

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, Eks personel Kangen Band ini bernama lengkap Andhika Mahesa. Di dunia hiburan, andhika terkenal memiliki cerita kehidupan yang kontroversial. Semenjak dia bergabung dengan Kangen Band, beberapa kalangan berpendapat bahwa musik yang dibawakan bandnya sangat merusak dunia musik Indonesia. Berikut kami rangkum 5 kasus menghebohkan dari Andika, sebagai berikut :

 

1. Perceraian Istri Pertama

Andika menikah dengan wanita bernama Bunga, dari pernikahan ini mereka mempunyai satu orang anak. Setelah tiga tahun menikah, Bunga tidak ingin mempertahankan rumah tangganya bersama Andhika.

Bunga menceraikan Andhika, kemungkinan karena perilaku Andhika yang meng-upload foto mesra bersama wanita lain yang bernama Anggie.

(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

Perceraian Istri Pertama (Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

2. Perang Infotainment

Pernikahan dengan Anggie, istri keduanya juga tidak berlangsung lama. Hal ini beralasan bahwa Anggie sering mendapat kekerasan dari Andhika. Setelah bercerai, Anggie dan Andhika melakukan acara tuduh-menuduh di Infotainment.

Anggie menuduh bahwa dia mendapatkan KDRT dan tidak dinafkahi. Anggie juga mengakui bahwa pernikahannya selama ini karena dia hamil duluan, namun Andhika juga membalas dengan mengatakan bahwa Anggie adalah seorang perempuan nakal dan wanita bayaran. Andhika juga menyebut pernikahannya dengan Anggie hanya main-main belaka.

(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

Perang Infotainment (Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

3. Nadine

Pernikahan Andhika yang ketiga yaitu dengan perempuan asal Malang yang bernama Nadine. Pernikahan dengan Nadine juga tidak berlangsung lama. Namun yang menjadi kontroversi yaitu ketika Nadine membuka suara tentang rumah tangganya bersama Andhika.

Selama menikah dengan Andhika, Nadine mendapatkan perlakuan kasar dan dia mengaku pernah di pukul hingga janinnya mengalami keguguran. Nadine juga menuturkan bahwa dirinya tidak dinafkahi selama pernikahan tersebut.

(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

Nadine(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

Kemudian, Andhika tidak menanggapi serius pengakuan istrinya tersebut, bahkan dia berdalih bahwa pernikahannya dengan Nadine hanya nikah siri.

4. Kasus Narkoba

Pada Bulan Januari 2012, polisi menangkap Andhika di kawasan Cibubur. Setelah melakukan pemeriksaan, Andhika positif menggunakan narkoba jenis ganja.

Kemudian Pengadilan Negeri Jakarta menjatuhkan vonis satu tahun menjalani rehabilitasi di lembaga rehabilitasi narkoba milik Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido, Jawa Barat.

(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

Kasus Narkoba (Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

5. Pencabulan ABG

Pada Bulan Desember 2012, Andhika kembali membuat heboh dengan kasus penculikan dan pencabulan gadis di bawah umur. Andika mengaku telah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan gadis itu yang diklaim atas dasar suka sama suka."Saya sudah dua kali melakukan hubungan suami istri bersama CN," kata Andika.

Akibat perbuatannya ini, Andika diduga telah melakukan tindak pidana melarikan anak di bawah umur sebagaimana tercantum dalam Pasal 332 KUHP serta pasal 81 dan 82 UU RI No. 23/ 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun penjara.

(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

Pencabulan ABG (Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

Sumber : dari berbagai sumber, uniknya.com, Januari 2013

uniknya.com 26 Jan, 2013


-
Source: http://uniknya.com/2013/01/26/5-kasus-heboh-andhika-eks-kangen-band/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment