Saturday, January 26, 2013

Suami Kesal, Kotoran Kuda Pun Ditumpahkan Ke Mobil Istri

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Kesal dengan ulah sang istri yang hendak berselingkuh melalui situs kencan, pria ini memutuskan untuk memberinya pelajaran dengan mengumpulkan dan menumpahkan kotoran kuda ke dalam mobil milik sang istri.

Kekesalan bermula saat pria itu duduk di depan komputer untuk memeriksa email. Namun, tak sengaja ia melihat akun email milik istrinya yang lupa dikeluarkan. Satu per satu inbox dari email pun diperiksa. Hingga akhirnya ia menemukan email situs kencan, Kissandgates.com, dan meng-kliknya untuk ditelusuri.

 

1vn0ftyf copy

Saat menelusuri situs kencan tersebut, ia  melihat profil akun sang istri yang menggunakan nama Becky dengan fotonya yang sedang menunggang kuda.

Meski memasang status “menikah”, namun ia terkejut saat membaca catatan profil pribadi dari sang istri yang mengatakan:

“Saya punya pengakuan untuk membuat suami saya tidak tahu bahwa aku berada di situs ini. Pernikahan kami sudah berjalan lima tahun dan dia adalah seorang yang ‘idiot’ dan ‘gila’. Saya membutuhkan perhatian dari seseorang yang ‘normal.’  Saya mencintai dua hal dalam hidup saya, yaitu kuda dan mobil Peugeot kap terbuka kepunyaanku.”

Merasa kesal saat melihat  kata-kata tersebut, sang suami memutuskan untuk membalas dendam dengan mengumpulkan kotoran kuda yang diambil dari kuda milik sang istri dan menumpahkan kotoran tersebut pada mobil Peugeot kap terbuka kesayangannya.

Pria itu pun merekam aksi kekesalannya tersebut dan diunggah ke situs Youtube.

Waduh, ada-ada saja ya sobat! (**)

Sumber : yourjewishnews.com, uniknya.com, Januari 2013

 

timun 26 Jan, 2013


-
Source: http://uniknya.com/2013/01/26/kesal-ulah-istri-suami-menumpahkan-kotoran-kuda-ke-mobil/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment