Saturday, January 26, 2013

Wow! Dalam 9 Bulan, Wanita Ini 2 Kali Melahirkan

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, para dokter di Inggris dibuat terkejut dengan kondisi seorang wanita bernama Claire Ormrod. Pasalnya, dalam jarak 9 bulan ia melahirkan dua kali walaupun pakai kontrasepsi.

Seperti dilansir Mirror, Claire,26, yang berasal dari Wales Inggris ini sebenarnya dalam keadaan tidak sehat. Ia mengalami nekrosis di bagian ususnya, dan ia disarankan untuk menahan keinginan untuk memiliki momongan.

Oleh karena kondisi kesehatan yang tak mendukung untuk hamil, Claire pun pakai alat kontrasepsi, dan ia telah memiliki tiga anak. Namun, kontasepsi yang dipakainya tak menjamin ia dari kehamilan.

 

pwxku7ts copy

Claire Ormrod melahirkan 2 anak dalam 9 bulan (Sumber : Mirror.co.uk, uniknya.com)

Pada 6 Desember 2011, ia melahirkan dalam keadaan kritis. Ia terpaksa menjalani operasi caesar untuk melahirkan anaknya pada usia kehamilan 25 minggu. Claire menamai anaknya Alice, dan disebut-sebut sebagai bayi terkecil di Wales. Kondisi Alice pun kurang baik, karena memang lahir dalam kondisi prematur.

Bayi ini harus dibantu mesin penopang kehidupan agar mampu bertahan. Para dokter pun sudah menyampaikan kepada keluarganya bahwa usianya tak akan lama. Hal itu membuat keluarganya buru-buru membaptis Alice, karena dokter memperkirakan usianya hanya 90 menit setelah koneksi mesin pendukung kehidupan diputus.

Namun, Tuhan punya kuasa. Mukjizat terjadi. Alice mampu bertahan, dan bahkan setelah 7 minggu bayi mungilnya dirawat di rumah sakit, Claire kembali dinyatakan positif hamil. Wow!

Dokter pun tercengang, karena Claire selama ini mengaku berhubungan seks bersama suaminya dengan menggunakan kontrasepsi.

Namun, kehamilan keduanya itu lebih berisiko, membuat banyak orang sekitarnya menyarankan ia untuk menggugurkan kandungannya itu.

"Dokter menyarankan kehamilan diakhiri saja, tapi saya menolak," ujarnya.

Akhirnya Claire yang menjalankan bisnis seni bela diri bersama pasangannya Gareth Gee,36, melahirkan bayi keduanya dalam kurun waktu 9 bulan. Kali ini laki-laki, yang lahir pada 7 September 2012, saat usia kehamilan 29 minggu. Ia melahirkan secara operasi caesar.

Kini kedua balita itu dalam keadaan sehat, dan Claire pun disteril untuk mencegah kehamilan. (**)

Sumber : Mirror & kabar24, uniknya.com, Januari 2013

Rud van dik 26 Jan, 2013


-
Source: http://uniknya.com/2013/01/26/wow-dalam-9-bulan-wanita-ini-2-kali-melahirkan/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment