Saturday, January 26, 2013

Kartu Merah Konyol, Hazard Menendang Ball Boy [VIDEO]

Oleh : Timun
[UNIKNYA.COM] Pada laga Capital Cup, Chelsea harus merelakan tiket final pada Swansea karena kalah agregat 0-2. Namun yang menarik dari laga tersebut, terjadi pada menit ke-80 yaitu Eden Hazard menerima kartu merah. Kejadian tersebut berawal ketika Hazard mencoba mengambil bola yang keluar lapangan. Kemudian pada saat yang bersamaan, seorang ball boy yang bernama Charlie Morgan juga mengambil bola tersebut.

 

(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

Hazard Menendang Ball Boy(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

Ternyata Morgan sudah merencanakan aksinya untuk mengulur waktu pertandingan tersebut, dan ia sempat update status lewat akun twitternya "Si raja ball boy akan kembali menampilkan aksi terakhirnya #butuh #untuk #mengulur waktu".

Dikarenakan kesal dengan perbuatan ball boy tersebut, Hazard kemudian menendang bola yang ada di bawah badan Morgan yang justru mengenai badan Morgan.

 Hazard Menendang Ball Boy

Hazard Menendang Ball Boy(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

Kemudian wasit Chris Foy memberika kartu merah kepada Eden Hazard, yang membuat Chelsea bermain dengan 10 pemain. Tindakan Hazard tersebut banyak mendapat kecaman dari berbagai kalangan, namun banyak juga yang menganggap bahwa yang salah yaitu ball boy tersebut karena berusaha untuk mengulur-ulur waktu pertandingan.

Setelah kejadian tersebut, Hazard dan Morgan sudah saling memaafkan dan tidak memperpanjang masalah tersebut.

Sumber : Okezone.com, Youtube.com, uniknya.com, Januari 2013

uniknya.com 26 Jan, 2013


-
Source: http://uniknya.com/2013/01/26/kartu-merah-konyol-hazard-menendang-ball-boy-video/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment