Monday, February 18, 2013

Pangarmatim Buka Rasko Koarmatim 2013 Surabaya

LENSAINDONESIA.COM: Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Agung Pramno membuka Rapat Staf dan Komando (Rasko) Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) Tahun 2013 di Gedung Candrasa Koarmatim Ujung Surabaya, Senin (18/2).

Rasko yang berlangsung satu hari itu dihadiri Kepala Staf Koarmatim Laksamana Pertama TNI Darwanto, Komandan Guspurlatim Laksamana Pertama Arie Soedewo, para Komandan Lantamal V sampai XI, para Komandan Lanal dan Kafasharkan Wilayah Timur, para Komandan Unsur serta Kasatker Koarmatim.

Baca juga: Asrena Pangarmatim Pimpin Apel Gabungan dan Komandan Kolatarmatim Buka Kursus Bahasa Inggris

Dalam sambutannya, Pangarmatim mengatakan, bahwa Rasko Koarmatim yang diselenggarakan pada hari ini merupakan kelanjutan dari Rapim TNI dan Rapim TNI AL tahun 2013 yang telah dilaksanakan.

Hal ini guna menindaklanjuti kebijakan Panglima TNI tahun 2013 maupun kebijakan Kasal tahun 2013, sekaligus sebagai media yang efektif untuk menerima masukan secara langsung dari para peserta Rasko, sehingga dapat diambil langkah-langkah kebijakan yang komprehensif agar sasaran pembinaan Koarmatim di tahun 2013
dapat tercapai secara optimal.

Dikatakan Pangarmatim, agenda Rasko Koarmatim kali ini antara lain diisi dengan penyampaian paparan evaluasi pelaksanaan program kerja tahun 2012 dan rencana kerja tahun 2013 oleh Irarmatim dan tiap-tiap Asisten Pangarmatim, kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab dalam rangka mengurai setiap permasalahan dan mencari solusi pemecahan berkaitan dengan pelaksanaan tugas Koarmatim dan jajarannya.

“Langkah ini penting untuk kita lakukan, agar tercapai kesepahaman dan kesamaan persepsi sehingga langkah kita ke depan dapat bersinergis dalam mencapai sasaran yang telah ditetapkan,” tegas Pangarmatim.

Dihadapan peserta Rakor, Pangarmatim dalam kesempatan tersebut telah menyampaikan pokok-pokok kebijakan Panglima TNI dan penekanan Panglima TNI tahun 2013 serta pokok-pokok kebijakan dan penekanan Kasal tahun 2013, utamanya yang berkaitan dengan Koarmatim. Hal ini untuk digunakan sebagai pedoman para Kasatker di jajaran Koarmatim dalam melaksanakan tugas. @rilis

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 18 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/18/pangarmatim-buka-rasko-koarmatim-2013-surabaya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment