Friday, February 22, 2013

Nah, Manajemen Timnas Janji Segera Bayar Tunggakan Uang Saku Pemain

LENSAINDONESIA.COM: Manajer tim nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia, Mesak Manibor mengakui, memang pihaknya belum membayarkan tunggakan uang harian kepada para pemain. Namun, ia berjanji untuk segera menyelesaikannya dalam waktu dekat.

“Dalam waktu dekat ini, manajemen akan segera menyelesaikannya. Tapi, sebagian sudah dibayarkan, sisanya secepatnya,” ujar pria yang menjabat sebagai Bupati Sarmi Papua itu.

Baca juga: PSSI Akan Bentuk Tim Khusus Untuk Tangani Timnas dan Khawatir Sanksi, Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala AFF Futsal

Mesak mengatakan, permasalahan ini terjadi akibat manajemnen Timnas dan pengurus PSSI, sulit mencari pendanaan. Salah satunya karena Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang tidak memberikan dana untuk pembiayaan para punggawa timnas.

“Kita (Manjemen Timnas dan PSSI -Red) kesulitan mencari pendanaan (Bro!,red). Ditambah tidak ada kepedulian dan bantuan dari pemerintah lewat Kementrian. Ini bukan timnya orang-orang Papua, tetapi ini tim Indonesia yang terdiri dari 250 juta orang," tegasnya.

Seperti diketahui, para pemain timnas mengeluhkan janji manajemen timnas yang menjanjikan uang saku untuk para pemain yang ikut dalam pertandingan menghadapi Irak dalam kualifikasi Piala Asia 2015.

Saat itu, manajemen timnas menjanjikan akan memberi uang saku Rp 1 juta per hari untuk tiap pemain, atau total Rp 7 juta per pemain. Tapi hingga kini, uang saku yang dijanjikan itu tak kunjung cair.@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 22 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/22/nah-manajemen-timnas-janji-segera-bayar-tunggakan-uang-saku-pemain.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment