Saturday, February 23, 2013

Daniel Roekito Targetkan Persepam Raih Tiga Poin Saat Dijamu Persiba

LENSAINDONESIA.COM: Baru saja ditaklukkan Barito Putera 2-1, tak membuat Persepam Madura United kehilangan semangat. Kini tim yang dibesut Daniel Roekito ini  membidik target poin pengganti saat mengunjungi markas Persiba Balikpapan dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL), Sabtu (23/2/2013) sore WIB.

“Kami baru saja kalah dari Barito. Tapi itu kemarin, lawan Persiba kami tak ingin kembali gagal. Pokoknya, kami ingin menang dari Persiba di laga nanti,” ujar Daniel Roekito.

Baca juga: Hujan Deras, Laga PSBK vs Persebaya DU Ditunda dan Kalahkan Pesegres, Mitra Kukar Puncaki Klasemen ISL

Niatan Persepam ini sepertinya akan menghadapi tembok tebal. Sebab,  tuan rumah tengah on fire usai mengalahkan Persela Lamongan 1-0, pada pertandingan sebelumnya. “Persiba sekarang juga sedang on fire, usai menang dari Persela. Mereka tim kuat, dengan materi pemain muda dan memiliki pelatih jenius Herry Kiswanto. Tapi sebagai sebuah tim, tentunya kami juga ingin hasil maksimal pada laga nanti,” sambung Daniel.

Menurut Daniel, pihaknya sudah mengambil pelajaran dari laga sebelumnya, dimana para pemain terlalu membiarkan tim lawan melakukan penetrasi di ruang pertahanan Persepam.  Dari beberapa catatan pada laga itulah, saya tekankan pemain untuk terus berkonsentrasi selama 90 menit pertandingan,” pungkasnya. @bl/LI-14

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 23 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/23/daniel-roekito-targetkan-persepam-raih-tiga-poin-saat-dijamu-persiba.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment