Saturday, February 23, 2013

Jumpa Pers di DPP Partai Demokrat Molor, Anas Belum Datang

LENSAINDONESIA.COM: Hingga jadwal yang disampaikan sebelumnya, bahwa Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum akan menggelar jumpa pers di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Sabtu (23/2/2013) pukul 12.00 WIB, belum tampak aktivitas yang menunjukkan jumpa pers akan segera digelar .

Dari pantauan LICOM, lokasi jumpa pers terlihat banyak wartawan memenuhi ruangan yang niatannya akan digunakan sebagai lokasi jumpa pers mantan Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu.

Baca juga: Anas: Capres Demokrat Harus Seperti Pak SBY dan Besok, KPK Gelar Perkara Hambalang

“Akan diadakan keterangan pers oleh Ketum sendiri. Terkait penetapan dia sebagai tersangka di Hambalang,” kata Wakil Direktur Eksekutif DPP Partai Demokrat, M Rahmad ketika dikonfirmasi awak media.

Menurut informasi, sejumlah petinggi dan kader partai berlambang mercy itu juga akan menghadiri jumpa pers ini. Mereka di antaranya I Gede Pasek Suardika, Saan Mustopa, M Rahmat, dan lain-lain.

Seperti diketahui sebelumnya, Jumpa pers hari ini (23/2/2013) dilakukan Anas terkait statusnya kini di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang sudah dijadikan sebagai tersangka dalam kasus Pusat Pelatihan Pendidikan dan Sekolah Olahraga Nasional
(P3SON) di Hambalang.

Sampai berita ini diturunkan, Awak media masih menunggu kedatangan Anas dari kediamannya di Komplek TNI AU, Jalan Teluk Langsa, Duren Sawit, Jakarta Timur.@aditia

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 23 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/23/jumpa-pers-di-dpp-partai-demokrat-molor-anas-belum-datang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment