Saturday, February 23, 2013

Anas Urbaningrum: Mohon Maaf, Saya Berhenti dari Ketua Umum

LENSAINDONESIA.COM: Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum menyatakan berhenti dari jabatannya sebagai Ketua Umum masa jabatan 2010-2015. Ia mengaku memilik standar etika pribadi terkait status hukumnya.

“Saya mohon maaf untuk berhenti pada awal tahun 2013 ini, saya tidak pernah merencanakan untuk berhenti. saya berterimakasih kepada kader partai telah diberi amanah dan mandat politik kepada saya sebagai ketua umum 2010-2015,” ungkap Anas dalam pernyataannya di DPP Partai Demokrat, Sabtu (@3/02/13) pukul 14.15 WIB.

Menurutnya, meskipun posisinya kini tersangka lebih karena faktor-faktor non hukum, Anas memiliki standar etika pribadi, akan mundur jika memiliki  status hukum  sebagai tersangka.

“Standar itu alhamdulillah cocok dengan pakta integritas yang ditetapkan partai demokrat, dan saya sendiri sudah menandatanganinya beberapa hari lalu. dengan atau tanpa pakta integritas itu , saya berhenti dari jabatan ketua umum partai demokrat dengan stadar etika yg saya miliki,” tegas Anas.

Menurutnya, ia  tidak pernah merencanakan berhenti. Ia bersyukur dalam proses menunaikan tugas hampir tiga tahun ini semuanya dijalankan dengan penuh kesungguhan dan konsentrasi.@aditia

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Khairul Fahmi @lensaindonesia 23 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/23/anas-urbaningrum-mohon-maaf-saya-berhenti-dari-ketua-umum.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment