Saturday, February 23, 2013

Barcelona Cari Obat Penawar Luka

LENSAINDONESIA.COM: Asisten pelatih Barcelona Jordi Roura, akan meminta pasukannya mencari penawar luka hati setelah dikalahkan AC Milan dalam babak 16 Besar Liga Champions. Salah satu caranya adalah dengan meraih kemenangan atas tamunya, Sevilla, di Nou Camp, Minggu (24/2/2013) dinihari, dalam Spain Primera Division pekan ke 25. (Live Trans TV pukul 04.00 WIB)

Kemenangan di Liga Spanyol, diharapkan akan sedikit mengobati mental tim yang sedang turun. Namun di kubu tamu, Unai Emery dan pasukannya tidak akan membiarkan itu semua terjadi.

Baca juga: AC Milan Krisis Penyerang Saat Jamu Barcelona dan Terserang Penyakit Ginjal, Villa Absen Membela Barcelona

Beberapa pemain inti Barcelona kemungkinan akan disimpan oleh Roura demi dua duel melawan Real Madrid dan leg kedua Liga Champions kontra Milan. Xavi, Iniesta dan Puyol akan diistirahatkan. Jenderal lapangan tengah bakal diambil oleh oleh Fabregas dibantu Thiago Alcantara dan Alexander Song.

Rotasi pemain sepertinya juga akan dijalankan oleh Emery kendati tak begitu radikal, sebab mereka juga bakal ada laga leg kedua semi final Copa del Rey melawan Atletico Madrid.

Pemain-pemain Sevilla yang tak ambil bagian di lawatan ke Nou Camp antara lain Andres Palop, Cicinho, Diego Perotti dan Piotr Trochowski (cedera) sementara Emir Spahic menjalani skorsing. @bl/LI-14

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Barcelona (4-3-3): Valdes; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Thiago, Song, Fabregas; Sanchez, Messi, Villa
Sevilla (4-2-3-1): Beto; Coke, Fazio, Botia, Navarro; Maduro, Kondogbia; Navas, Hervas, Manu; Diawara

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Khairul Fahmi @lensaindonesia 23 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/23/barcelona-cari-obat-penawar-luka.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment