Friday, February 22, 2013

Dilantik, Plt Kepala Satpol PP DKI Jakarta

LENSAINDONESIA.COM: Sekda Propinsi DKI Jakarta, Fadjar Panjaitan, secara resmi melantik Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satpol PP, Sylviana Murni, menggantikan Effendi Anas yang memasuki masa pensiun.

Sebelumnya Sylviana menjabat sebagai Asisten Pemerintahan Pemprov DKI Jakarta. Fadjar menjelaskan bahwa pihaknya belum bisa memastikan berapa lama Sylviana menjabat sebagai plt Kepala Satpol PP DKI Jakarta.

Baca juga: Pedagang Bakso Kelimpungan Akibat Naiknya Harga Daging Sapi dan Inilah Perombakan Jabatan Dinas Pemprov DKI Jakarta

“Jadi penetapan itu tidak bisa dipastikan waktunya jadi semoga cepat dapat penggantinya,” ujar Fadjar kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (22/02/2013).

Menurut Fadjar, penunjukan Sylviana itu karena tepat karena Satpol PP berada dalam satu koordinasi dengan Asisten Pemerintahan yang dulu berada di bawah kendali Sylvi.

“Ya jadi Sylvi lebih mengetahui tentang Satpol PP,” tegasnya.

Effendi Anas mengakui bila dirinya telah berusia 60 tahun dengan mengalami masa perpanjangan jabatan sebanyak 3 kali. “Sebagai abdi negara, apapun kebijakannya akan saya jalani,” ujar Effendi.

Effendi berharap agar penggantinya nanti bisa bekerja lebih optimal dan maksimal dalam mengawal Peraturan Daerah (Perda).@aguslensa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 22 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/22/dilantik-plt-kepala-satpol-pp-dki-jakarta.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment