Saturday, February 23, 2013

Dukung BTN, La Nyalla Cs Minta Syarat

LENSAINDONESIA.COM: Empat anggota Komite Eksekutif (Exco) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang baru saja kemabli aktif di PSSI yakni La Nyalla Mahmud Mattalitti, Erwin Dwi Budiawan, Robertho Rouw, dan Toni Aprilani mendukung terbentuknya Badan Tim Nasional (BTN).

Meski mendukung, keempat exco itu meminta syarat supaya ada perwakilan dari kelompok Indonesia Super League (ISL) atau pihak PSSI KLB Ancol yang diketuai La Nyalla, ada yang terlibat dalam pembentukan BTN itu.

Baca juga: Babak I, Timnas Berhasil Redam Irak 0-0 dan Iman Arif: BTN Jangan Diisi Politikus, Bro!

"Kami (empat exco – red) mendukung pembentukan BTN yang telah disetujui oleh Djohar Arifin (Ketua umum PSSI). Dengan catatan, kelompok ISL atau pihak dari kami (PSSI KLB Ancol – red) masuk dalam kepengurusan BTN," ujar La Nyalla Mahmud Mattalitti.

Seperti diketahui, PSSI KLB Ancol telah menunjuk Presiden Persisam Samarinda, Harbiansyah Hanafiah untuk menjadi bagian dari BTN. Hal ini dilakukan agar salah satu perwakilan KLB Ancol terlibat dalam terbentuknya BTN.

Dengan terlibatnya Harbiansyah, La Nyalla beserta para pengurus PSSI KLB Ancol akan mengijinkan para pemain ISL untuk memperkuat Tim Nasional Sepak Bola Indonesia.

“Mengenai manajer BTN, kami meminta supaya dilakukan fit and proper test. Sehingga, nantinya ada manajer yang dapat menangani tim dengan baik,” jelasnya.

"Pemain ISL juga akan kami izinkan membela timnas. Kami juga setuju pelatih asal Argentina Luis Manuel Blanco menjadi pelatih," lanjut La Nyalla menandaskan. @Anggi

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Khairul Fahmi @lensaindonesia 23 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/23/dukung-btn-la-nyalla-cs-minta-syarat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment