Friday, February 22, 2013

Moussa Dembele Loloskan Tottenham di Menit Akhir

LENSAINDONESIA.COM: Moussa Dembele membuatnya timnya, Tottenham Hotspur, menggagalkan menggagalkan tiket babak 16 besar Europa League yang sudah berada di depan mata Olympique Lyon, Jumat (22/2/2013) dinihari WIB. Golnya di menit akhir pertandingan menjadikan skor imbang 1-1. Hasil itu sudah cukup meloloskan Tottenham karena menang 2-1 pada pertemuan pertama.

Dalam pertandingan ini Lyon yang hanya membutuhkan kemenangan satu gol untuk melaju dari babak 32 besar, langsung menggebrak di awal pertandingan. Pada menit ke-17, tendangan bebas Clement Grenier diteruskan Maxime Gonalons di tiang dekat untuk membuat skor berubah 1-0 hingga turun minum.

Baca juga: Chelsea Rawan Tersandung di Markas Sparta Praha dan Zenit Siap Hadang Ambisi Liverpool

Di babak kedua, Spurs kian menggiatkan serangan karena harus mencari gol balasan. Namun gol yang dicari baru tercipta saat pertandingan mulai memasuki tambahan waktu. Dembele memperoleh celah dan melepaskan tembakan keras dari jarak 25 meter. Bola tak dapat dihalau Vercoutre sehingga secara dramatis Spurs mengubah keadaan menjadi imbang.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan bubar sehingga Tottenham dipastikan melaju ke babak selanjutnya menantang Inter Milan yang sukses memukul tuan rumah CFR Cluj 0-3. @gl/LI-14

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Joko Irianto @lensaindonesia 22 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/22/moussa-dembele-loloskan-tottenham-di-menit-akhir.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment