Friday, February 22, 2013

Adik Kandung Hatta Rajasa Running Pilgub Sumsel

LENSAINDONESIA.COM: Eskalasi politik Bursa Cagub Sumatera Selatan periode 2013-2018 semakin hangat, pasca munculnya satu kandidat “kuda hitam” yang merupakan fungsionaris DPP PAN, Hafisz Tohir (HT).

Hafisz memastikan dirinya akan maju pasca 15 DPD PAN se-Sumsel telah mendeklarasikan dukungannya agar HT maju di bursa Cagub Sumsel, yang dikenal sebagai kantong suara PAN.

Baca juga: Figur Cagub Rustiningsih Jadi Inspirasi Kalangan Muda Jateng dan DPD Gerindra 'Tutup Diri' Terkait Cagub-Cawagub yang Diusung di Pilgub Jateng

“Jika masyarakat dan partai menghendaki saya agar maju, saya siap,” ujarnya, Jumat (22/02/2013).

Untuk diketahui, perolehan suara PAN di Sumsel cukup signifikan, bahkan pada pilgub lalu, PAN berhasil mengantarkan Alex Noerdin menjadi Gubernur Sumsel. Kini, target PAN adalah ingin mengulang sukses dengan memberangkatkan adik kandung sang ketua umum.

Hafisz sendiri mengatakan, tren perolehan suara PAN cukup pesat dari tahun ke tahun, dan ada desakan dari konstituen PAN agar ada kader terbaik di Pilgub Sumsel kali ini.

“Ada juga masukan agar saya maju mendampingi Pak Alex Noerdin, tapi saya tunggu rekomendasi partai saja,” ujarnya.

Nama-nama cagub Sumsel ini bisa dipastikan sosok lama yang sebelumnya telah dikenal publik Sumsel. Diantaranya Alex Noerdin, Ishak Mekki, Edy Santana, Herman Deru, Ridwan Mukti.

Alex Noerdin sendiri kembali difavoritkan menjadi cagub karena akan kembali mencalonkan diri sebagai Cagub Sumsel untuk periode jabatan kedua.@bs

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 22 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/22/adik-kandung-hatta-rajasa-running-pilgub-sumsel.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment