Friday, February 22, 2013

Lagi, Kerangka Manusia Masih Utuh Ditemukan di Ponorogo

LENSAINDONESIA.COM: Lagi-lagi dua pekan terakhir digemparkan kasus pembunuhan berantai, hari Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur kembali dihebohkan dengan ditemukannya kerangka manusia di belakang rumah milik Maruf’atin (55) warga JL Ki Ageng Selo, Dusun Plampitan, Kelurahan Setono, Kecamatan Jenangan.

Kerangka manusia utuh yang ditemukan terkubur di dalam tanah sedalam 15 sentimeter itu pertama kali ditemukan oleh Joko Prasetyo (27) cucu Maruf’atin yang hendak mencari cacing untuk umpan memancing ikan.

Baca juga: Polisi Bingung, Pembunuh Suprihatin Masih Misterius dan Suprihatin Ternyata Tewas di Tangan Mega

Ia terkaget-kagetnya Prasetyo saat menggali tiba-tiba tangannya menyangkut gigi dan rahang tengkorak yang masih utuh itu.

Dipicu rasa penasaran karena tanganya menyangkut benda keras seperti tulang Prasetyo pun terus menggali tanah di selatan sumur neneknya itu dengan sabit. Setelah digali dengan ukuran memanjang ternyata benar, benda keras tersebut adalah kerangka manusia.

“Kondisinya masih utuh. Rangakaiannya belum putus antara tulang satu dengan tulang lainnya. Anehnya tengkorak itu hanya terpendam didalam tanah sedalam 10- 15 sentimeter. Persis 3 meter dari sumur nenek saya ini,” terangnya kepada LICOM, Jumat siang.

Sementara, usai melihat tengkorak manusia utuh, Joko langsung memberitahukan ke ibu kandungnya Ny Sumarmi (47) yang rumahnya persis bersebelahan dengan lokasi ditemukannya tengkorak itu. Karena takut, ibunya langsung memberitahukan kepada tetangga kanan-kiri rumah lalu diteruskan ke kantor polisi.

Mendapat laporan masyarakat pihak kepolisian langsung menuju kelokasi dan memasang garis polisi, guna dilakukan penyelidikan.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari polisi terkait identitas serta kerangka manusia tersebut merupakan korban pembunuhan atau bukan.@arso

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 22 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/22/lagi-kerangka-manusia-masih-utuh-ditemukan-di-ponorogo.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment