Friday, February 22, 2013

Hazard Loloskan Chelsea ke Babak 16 Besar Europa League

LENSAINDONESIA.COM: Chelsea harus menunggu di menit-menit akhir pertandingan untuk melangkah ke babak 16 besar Europa League usai menyingkirkan wakil Republik Ceko, Sparta Praha, berkat hasil imbang 1-1 di Stamford Bridge, Jumat (22/2/2013) dinihari WIB. Hasil ini memberikan keunggulan agregat 2-1 bagi pasukan Rafa Benitez karena di pertemuan pertama mereka menang 0-1.

Hazard menjadi pahlawan pada pertandingan kali ini setelah golnya di masa injury time menyingkirkan Sparta secara dramatis, kendati anak-anak asuh Vítezslav Lavicka sempat membuat tuan rumah frustrasi.

Baca juga: Henderson Ingatkan Konsentrasi Pemain Liverpool Saat Dijamu Zenit dan Liverpool Tersungkur Dipukul Hulk

Sparta sempat membuat pendukung Chelsea ketar-ketir di awal laga. Apalagi setelah David Lafata membuka peluang bagi tim tamu berkat golnya di menit 17. Berawal dari Vaclav Kadlec yang menyambut tendangan bebas, Kadlec kemudian memberikan bola kepada Lafata yang segera menjebol gawang Petr Cech.

Tak ingin pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu, di pertengahan babak kedua, Benitez menurunkan Eden Hazard untuk menggantikan Oscar. Keputusan pelatih Spanyol berbuah manis karena bintang internasional Belgia ini berhasil menjebol gawang Sparta lewat tendangan keras dari luar kotak penalti di penghujung laga

Gol itu sudah cukup untuk membawa Chelsea melangkah ke babak selanjutnya setelah mengantongi keunggulan agregat 2-1 atas tamunya. @gl/LI-14

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 22 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/22/hazard-loloskan-chelsea-ke-babak-16-besar-europa-league.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment