Friday, February 22, 2013

Partai Nasdem Serahkan 39 Mobil Operasional

LENSAINDONESIA.COM: Partai Nasional Demokrat (Nasdem) resmi menyerahkan 39 mobil operasional untuk DPW dan DPD kabupaten/kota se-Jawa Timur. Penyerahan dilakukan langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh di Kantor DPW Nasdem Jatim, Jl Raya Darmo Surabaya, Jumat (22/2/2013) siang WIB.

Mobil operasional itu masing-masing diberikan kepada 38 DPD Partai Nasdem kabupaten/kota se-Jatim dan 1 lagi untuk DPW Partai Nasdem Jatim. Penyerahan resmi diawali dengan menyerahkan rangkaian bunga dari pihak DPW kepada Surya Paloh, untuk diletakkan di mobil operasional yang pertama kali keluar untuk iring-iringan di jalan raya.

Baca juga: Surya Paloh Larang Kader Nasdem Terlibat Pencalonan Presiden dan Partai NasDem Tak Lagi "Mengusung Gerakan Perubahan", Banyak Kader Pilih 'Cabut'

Usai melepas 39 mobil operasional itu, Surya Paloh memberi sambutan singkat atas penyerahan itu. “Semoga mobil operasional ini digunakan dengan sebaik-baiknya untuk seluruh DPD se Jatim ini dan bisa bermanfaat untuk kita semua,” tegasnya.

Dalam acara itu turut hadir pejabat DPP Partai Nasdem, Ketua DPW-Tedjo Edhy Purdjianto, para pengurus DPW dan perwakilan pengurus DPD kabupaten/kota se-Jatim. @sarifa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 22 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/22/partai-nasdem-serahkan-39-mobil-operasional.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment