Saturday, February 23, 2013

Dijamu Depor, Kesempatan Real Madrid Rotasi Pemain

LENSAINDONESIA.COM: Real Madrid sangat berpeluang meraih tiga poin kemenangan saat menantang tuan rumah Deportivo La Coruna di Estadio Riazor, dalam lanjutan Spain Primera Division, Minggu (24/2/2013) dinihari. (Live Trans TV pukul 02.00 WIB)

Los Blancos sudah melakoni kebangkitan dengan sejumlah hasil bagus di Liga Spanyol belakangan ini. Laga dijamu Deportivo sangat mungkin kembali dimenangkan Ronaldo Cs karena sang lawan selalu kalah dalam lima laga terakhir sehingga menjadi juru kunci klasemen.

Baca juga: Real Madrid versus Manchester United Sajikan Laga Membosankan dan Sevilla Berhasrat Cetak Gol di Santiago Bernabeu

Pertandingan ini juga dijadikan kesempatan Jose Mourinho merotasi skuadnya guna mengantisipasi laga leg kedua Copa del Rey kontra seteru bebuyutan mereka, Barcelona di tengah pekan.

Arbeloa, Luka Modric dan Gonzalo Higuain sudah bisa tampil setelah menjalani sanksi, namun Sergio Ramos masih absen menyusul kartu merahnya ketika menjamu Rayo Vallecano akhir pekan kemarin.

Di kubu tuan rumah, bek veteran Carlos Marchena bisa diturunkan kembali setelah lepas dari sanksi sementara bek kiri Ayoze pulih dari ceder paha dan bisa masuk sebagai starter untuk kali pertama sejak Desember lalu. Aythami, Laure dan Manuel Pablo masih akan absen karena cedera. @bl/LI-14

Perkiraan Pemain Kedua Tim:
Deportivo (4-2-3-1): Aranzubia; Silvio, Marchena, Ze Castro, Ayoze; Bergantinos, Assuncao; Gama, Aguilar, Pizzi; Riki
Real Madrid (4-2-3-1): Lopez; Arbeloa, Varane, Pepe, Marcelo; Essien, Modric; Callejon, Kaka, Ronaldo; Higuain

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 23 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/23/dijamu-depor-kesempatan-real-madrid-rotasi-pemain.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment