Saturday, February 23, 2013

Dipecat Demokrat, Hanura Siapkan ‘Karpet Merah’ untuk WW

LENSAINDONESIA.COM: Ketua Fraksi Hanura Damai Sejahtera di DPRD Jatim, mengatakan siap memberikan posisi bagi mantan Ketua DPC Demokrat Surabaya Wisnu Wardana di DPD Partai Hanura dan memberikan kesempatan untuk maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) Hanura.

Ketua DPD Hanura Jawa Timur, Kuswanto mengatakan, siapapun berhak bergabung dengan partai Hanura termasuk WW. Hanura juga tidak khawatir nama partainya akan tercoreng karena menampung politisi yang sudah dipecat dari partai lamanya. Sebab, salah satu alasan pemecatan yang dijatuhkan kepada WW karena dia dinilai aktif di partai Hanura.

Baca juga: DPRD Jatim Minta Polda Usut Tuntas Pengoplosan Pupuk Subsidi dan Dadik Risdariyanto: DPP Dukung Pemecatan WW

“Kami akan terima dengan tangan terbuka bila WW bergabung dengan Hanura. Silahkan saja, partai ini terbuka untuk beliau,” ujar Kuswanto.

Kuswanto menilai masalah hukum yang sedang membelit WW merupakan praduga tak bersalah. Bahkan,Kuswanto mengaku sudah pernah menanyakan kasus yang membelit WW ke Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) dan terbukti tidak ada kerugian negara.

Selain itu, Kuswanto menilai, politisi sekaliber WW jelas punya gerbong dan konstituen yang jumlahnya tidak sedikit. Karena itu, pihaknya akan menyiapkan ‘Karpet Merah’ untuk WW.

“Kualat kami kalau tidak menerima WW. Apalagi alasan pemecatannya karena yang bersangkutan dinilai aktif di Hanura,” ujarnya.

Terkait komunikasi politik, Kuswanto mengaku sudah terjadi diantara dirinya dan WW. Namun sampai saat ini dirinya belum menerima pernyataan resmi dari WW yang ingin bergabung dengan Hanura.

“Komunikasi sudah terjalin tapi pernyataan dari yang bersangkutan belum. Kami persilahkan beliau menentukan pilihan politiknya, yang jelas pintu partai kami terbuka,” tandasnya. @ian_lensa

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Khairul Fahmi @lensaindonesia 23 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/23/dipecat-demokrat-hanura-siapkan-karpet-merah-untuk-ww.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment