Friday, February 22, 2013

Empat Exco PSSI Disambut Ketua Umum Djohar Arifin

LENSAINDONESIA.COM: Empat Anggota Eksekutif (Exco) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang dibekukan yakni, La Nyalla Mattaliti, Erwin Dwi Budiawan, Roberto Rouw dan Tonny Aprilani, mulai Jumat (22/2/13) resmi dan kembali bekerja.

Kedatangan empat Exco itu langsung menuju ruangan ketua umum PSSI, Djohar Arifin Husin yang sudah menanti kedatangan La Nyalla dkk.

Baca juga: Persebaya DU Gilas Persekam 5-1 di Babak Kedua dan Usai Tumbangkan Persekam, Persebaya DU "Santai" Latihan Ringan Saja

“Saya sangat senang sekali teman-teman saya sudah kembali ke PSSI. Kedatangan mereka semakin memperkuat barisan organisasi di PSSI,” ujar Djohar setelah melakukan pertemuan tertutup di ruangannya, Kantor PSSI, Senayan, Jakarta.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas semangat dari empat Exco yang mau kembali aktif mengurus sepak bola di Indonesia. Semoga dengan kondisi ini kita bisa memajukan sepakbola nasional untuk ke depan,” lanjutnya.

Kembalinya empat anggota Exco yang dibekukan PSSI ini, guna mentaati MOU di Kuala Lumpur pada tanggal 7 Juni, yang salah satunya berisikan pengembalian empat anggota Exco yang dibekukan oleh PSSI.

“Ini, langkah nyata dari implementasi dari amanat MoU dan surat FIFA. Saat pertemuan di dalam tadi, kita membicarakan tentang timnas, kompetisi, dan kongres. Untuk masalah kongres kita sedang menunggu rekomendasi dukungan dari FIFA dan AFC,” tutur Djohar.

Menurut Djohar, dengan demikian rapat exco berikutnya sudah bisa dihadiri semua anggot Exco yaitu 11 exco.

“Rapat Exco nanti akan dihadiri 11 Exco yang komplit,” singkatnya.

Jika, sesuai rencana anggota Exco akan menggelar rapat Exco untuk membahas persiapan timnas, kongres 17 Maret 2013 dan agenda lainnya.@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 22 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/22/empat-exco-pssi-disambut-ketua-umum-djohar-arifin.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment