Friday, February 22, 2013

Langkah Liverpool Terhenti di Babak 32 Besar Europa League

LENSAINDONESIA.COM: Walaupun menang 3-1 di Stadion Anfield ketika menjamu tamunya Zenit St Petersburg, Jumat (22/2/2013) dinihari WIB, namun langkah Liverpool terhenti di babak 32 besar Europa League, karena aturan aggregat gol.

Dalam laga ini ini Zenit sempat membuat pendukung Liverpool terdiam ketika mencetak gol melalui penyeranganya Hulk di menit-19 memanfaatkan blunder. Namun The Reds merespon dengan cepat dengan membuat gol balasan melalui Luis Suarez (28`) dan Joe Allen (43`). Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Baca juga: Henderson Ingatkan Konsentrasi Pemain Liverpool Saat Dijamu Zenit dan Chelsea Rawan Tersandung di Markas Sparta Praha

Menit-59, pendukung Liverpool bersorak kegirangan ketika Suarez mencetak gol lagi untuk mengubah agregat menjadi 3-3. Mereka berharap akan da sebuah gol lagi tercipta untuk memenangi aturan gol aggregat. Namun hingga berakhirnya pertandingan tak ada gol lagi tercipta.

Meskipun menang 3-1, namun Liverpool tetap tak lolos ke bebak berikutnya karena jumlah gol yang diciptakan sama dengan Zenit. Hanya saja, Zenit lebih beruntung karena bisa memasukkan sebiji gol ke kandang The Reds. @gl/LI-14

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 22 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/22/langkah-liverpool-terhenti-di-babak-32-besar-europa-league.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment