Saturday, February 23, 2013

Luis Suarez Terancam Dilarang Tampil di Kompetisi Eropa

LENSAINDONESIA.COM: Kabar buruk kembali menghampiri striker Liverpool, Luis Suarez. Pemain yang sering terlibat kontroversi ini terancam diskors selama 3 pertandingan di seluruh kompetisi level Eropa oleh UEFA.

Penyebabnya, penyerang Timnas Uruguay ini diduga sengaja menginjak pemain Zenit St Petersburg dalam laga Europa League tengah pekan kemarin. Kasus ini sendiri masih dalam tahap penyelidikan.

Baca juga: Langkah Liverpool Terhenti di Babak 32 Besar Europa League dan Rodrigo Palacio Borong Gol Kemenangan Inter Milan

Dalam laga Liverpool vs Zenit di Anfield, di menit-88,  Suarez disebut sengaja pemain asal Slovakia, Tomas Hubocan. Namun saat itu aksi tersebut luput dari pengamatan wasit Björn Kuipers.

Meski begitu sang wasit tetap melaporkan kejadian itu di berita acara selepas laga, berkat masukan assisten wasit. Laporan ini akan segera ditindak lanjuti. Penyelidik dari UEFA kini sibuk mengumpulkan bukti-bukti rekaman pertandingan. Jika terbukti, Suarez bisa dijerat pelanggaran pasal tindakan kekerasan dan sanksi sudah menantinya. @bl/LI-14

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 23 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/23/luis-suarez-terancam-dilarang-tampil-di-kompetisi-eropa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment