Saturday, February 23, 2013

Bersarung Biru, Anas Berkelakar dengan Kolega dan Kerabat

LENSAINDONESIA.COM: Kerabat dan kolega Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum terus berdatangan ke kediamannya di Jalan Teluk Langsa, RT 6 RW 17, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (23/02/13).

Salah satunya Abdul Kholik. Ia mengaku berteman sejak sama-sama aktif di Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) periode tahun 1997-1999, dimana Anas menjadi Ketua Umum. Dia beralasan datang memberikan dukungan moral terhadap kawannya itu.

Baca juga: Sprindik Anas Baru Dikeluarkan KPK Hari Ini dan Bikin Macet, Keluarga Anas Minta Wartawan Pulang

“Saya ngasih dukungan moral, dia orang baik, mudah akrab dengan kawan. Tidak mudah menciptakan musuh, gak banyak tingkah,” ujar Abdul Kholik yang menggunakan batik coklat dan celana hitam.

Menurut cerita Kholik, di kediamannya Anas terlihat santai. Dengan menggunakan sarung biru dan berkelakar nostalgia mengenang masa-masa di HMI.

“Dia masih santai, anaknya pun ketawa-ketawa. Hanya ada adik dan keluarga besar Anas,” Lanjutnya.

Baginya, Anas dalam keadaan baik. Kasus Hambalang merupakan kasus politik yang berbalut hukum. Dia percaya Anas tidak tersangkut kasus korupsi Hambalang sebagaimana disangkakan padanya oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Ya silahkan proses hukum tetap berjalan. Ini kan masalah politik. Bukan masalah hukum murni. Gak percaya. Karena bukan gratifikasi,” tuturnya.

Jumat (22/02/13), KPK telah menetapkan Anas Urbaningrum sebagai tersangka dalam kasus korupsi proyek Pembangunan Pusat Pendidikan dan Pelatihan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang, Jawa Barat. Anas menyusul kolega separtainya, Andi Mallarangeng, mantan Menpora yang telah ditetapkan sebagai tersangka lebih dulu.@priokustiadi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 23 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/23/bersarung-biru-anas-berkelakar-dengan-kolega-dan-kerabat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment